Jenis aglonema dan harganya 2021
Aglaonema si Ratu Daun

Tanaman aglonema atau sri rezeki yang dicap sebagai ratu daun ini memang memiliki pesona tersendiri. Daya tarik tanaman ini berada pada warna daunnya yang cantik dan nyentrik. Tanaman dengan berbagai jenis yang tersebar di Indonesia ini bahkan mampu hidup di dalam ruangan sekalipun. Sempat menjadi tren pada tahun lalu, seperti apa kondisinya sekarang? Berikut kami sajikan informasi terbaru mengenai 5 jenis aglonema dan harganya 2021 yang harus kamu tahu. 

5 Jenis Aglonema dan Harganya 2021

Sama halnya dengan Anthurium dulu, Aglonema juga menjadi tanaman yang berharga fantastis. Meskipun bentuknya sederhana, Aglonema disukai oleh banyak orang karena perawatannya yang mudah. Tanaman ini tidak memerlukan cahaya matahari yang terlalu banyak. 

Aglonema memiliki dua jenis, yakni aglonema ras dan aglonema lokal. Perbedaan keduanya terletak pada warna daun serta kemudahan dalam tumbuh dan bercabang. 

Aglonema ras cenderung lebih sulit untuk tumbuh dan bercabang dibandingkan aglonema lokal. Dari segi peminat, aglonema lokal masih lebih banyak dicari daripada aglonema ras. 

Baca Juga: Cara Mudah Merawat Aglaonema yang Estetik

Pada tahun 2021 ini, aglonema diprediksi akan kembali menjadi tren. Minat masyarakat khususnya ibu rumah tangga dalam berkebun selama pandemi ini bisa jadi salah satu penyebabnya. 

Berikut ini 5 jenis aglonema dan harganya pada 2021 yang diprediksi akan naik daun. 

Halaman selanjutnya:

  1. Aglonema Big Roy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *